-->

Buat dan cetak kartu undangan anda sendiri

Mari kita membahas beberapa hal mengenai cetak kartu ucapan untuk bisnis anda. Membuat kartu dengan foto anda sendiri dan kartu ucapan yang di personalisasi adalah hal yang menyenangkan, memberikan kepuaan kreatif, dan sebenarnya sangat mudah untuk anda lakukan. Jika anda menghabiskan waktu melakukan pencetakan kartu diluar musim atau moment tertentu, anda akan memiliki koleksi kartu yang tersedia untuk anda gunakan pada waktu bulan puasa, hari raya,, natal, paskah, pernikahan, ulang tahun, dan banyak lagi. Yang perlu anda mulai hanyalah foto atau gambar favorit anda untuk membuat anda terlihat lebih maju dan modern. Kartu ucapan yang dapat di cetak adalah cara terbaik untuk tetap berhubungan dengan keluarga dan teman serta menampilkan bakat foto digital anda. Ada dua metode utama untuk membuat dan mencetak kartu ucapan yaitu perangkat lunak, desktop, dan layanan online.

Cetak kartu ucapan, cetak kartu ucapan undangan anda sendiri, buat dan cetak kartu ucapan


Perangkat lunak untuk kartu ucapan dengan foto:

Anda dapat membuat kartu ucapan yang dapat di cetak sendiri menggunakan program komputer. Ada beberapa aplikasi luar biasa yang tersedia untuk mencetak kartu ucapan. Program - program ini membuat proses ini mudah selama beberapa tahun belakangan ini. Saat ini, program favorit saya untuk membuat kartu ucapan berfoto digital adalah Adobe Photoshop Album. Adobe adalah pilihan profesional untuk alat profesional yang kuat. Tetapi jangan takut dengan hal teknis terbaru aplikasi untuk tingkat konsumen, karena mereka luar biasa dalam memberikan kemudahan penggunaan dan fungsionalitas. Seperti layanan online, template tersedia untuk kartu ucapan, kartu natal, dll.

Layanan Online untuk Pencetakan Kartu Ucapan

Sebagian besar layanan foto digital online menawarkan kartu berfoto yang di sesuaikan, memungkinkan anda membuat kartu ucapan sendiri kapan saja. Layanan foto online seperti Ofoto dan Shutterfly membuatnya mudah untuk mengeluarkan kartu khusus berkualitas tinggi. Proses ini memerlukan pengunggahan foto Anda ke layanan, bekerja dengan perangkat lunak desain untuk mengatur bagaimana anda ingin kartu di lihat, dan kemudian menambahkan pesan teks anda. Pencetakan kartu ucapan biasanya dilakukan pada ukuran 5x7 dana dna akan memilih yang mengkilap atau matte. Layanan online kemudian akan mengirimi anda kartu dalam berbagai paket ukuran pilihan anda. Untuk mencegah kesulitan mencetak label surat, Shutterfly akan membiarkan anda mengunggah buku alamat dari komputer anda dan mengirimkan kartu keluar untuk anda (tentu saja anda tidak akan bisa menandatanganinya.) Saya harap anda bersenang senang membuat kartu anda sendiri dan sadari penghematan waktu dan biaya yang besar dan akan diberikan oleh toko pencetak kartu ucapan berfoto kepada anda.

Pencarian terkait artikel ini:
  • Cetak kartu ucapan
  • cetak kartu ucapan undangan anda sendiri
  • buat dan cetak kartu ucapan

Ringkasan:
Mari kita membahas beberapa solusi cetak kartu ucapan yang anda miliki dan tersedia untuk anda. Membuat kartu foto anda sendiri dan kartu ucapan yang di personalisasi memng sangat menyenangkan, memberikan kpuasan kreatif, dan sebenarnya sangat mudah di lakukan. Jika anda menghabiskan waktu melakukan pencetakan kartu ucapan di luar moment tertentu, anda akan memiliki koleksi kartu yang tersedia untuk anda gunakan pada waktu natal, paskah, pernikahan, ulang tahun, dan banyak lagi. Yang perlu anda mulai hanyalah foto atau gambar favorit anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Buat dan cetak kartu undangan anda sendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel