-->

Yellow Pages Mengiklankan Bisnis Baru Menghasilkan Panggilan Telepon

Namun banyak pemilik usaha kecil yang tidak yakin bagaimana cara memaksimalkan iklan Yellow Pages mereka. adalah bahwa pemilik bisnis mengeluarkan lebih dari 11 miliar dolar setiap tahun pada iklan Yellow Pages. Ingat, desain iklan Yellow Pages yang efektif hanya memiliki satu tujuan: untuk membawa Anda bisnis baru dengan menghasilkan panggilan telepon. Jika Anda memiliki bisnis lokal, jangan membuat kesalahan tentang hal itu: Selesai, iklan Yellow Pages, sementara kompetitif dan "rumit" ... Tempatkan bisnis Anda di bawah sorotan iklan Yellow Page dan dengarkan telepon dan kasir Anda bernyanyi!

Iklan Yellow Pages

Ingat, dengan iklan Yellow Page Anda berada pada titik yang sangat berbeda dalam proses penjualan. Tajuk pintar bisa sangat efektif sejak awal dalam proses penjualan, tetapi secara statistik, mereka tidak menghasilkan respons iklan Yellow Page yang besar. Dia juga bersikeras tentang pentingnya menetapkan anggaran iklan sebelum berbicara dengan staf penjualan Yellow Pages. Pada kenyataannya, sebaiknya abaikan saja saran yang diberikan oleh perwakilan penjualan iklan Yellow Pages Anda.

Sementara pembelian media iklan lain seringkali sederhana dan mudah, hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang pembaruan Yellow Pages. Jika media, seperti Yellow Pages, kehilangan keefektifannya, saya akan mengalihkan dolar iklan klien saya ke yang lebih efektif. Akhirnya, pertimbangkan untuk menghilangkan iklan Anda di Yellow Page dan menempatkan uang Anda di media periklanan yang lebih efektif. Media Yellow Pages memberikan laba atas investasi yang kuat untuk pengiklan dan dapat berfungsi sebagai landasan campuran media iklan terintegrasi.

Jika Anda beriklan sekarang dan tidak berpikir Anda mendapatkan respons yang seharusnya, bicarakan dengan perwakilan Yellow Pages Anda. Mereka bahkan dapat melakukan lompatan dan berasumsi bahwa mereka sama sekali tidak mendapat panggilan dari program periklanan Yellow Page mereka. Saya mendapat telepon setiap minggu dari pengacara yang mengatakan mereka tidak mendapat panggilan lagi dari iklan Yellow Pages. Saya mendapat telepon setiap minggu dari pengacara yang mengatakan mereka tidak mendapat panggilan lagi dari iklan Yellow Pages.

Kata kunci:
Iklan Yellow Pages

Ringkasan:
Beriklan di Yellow Pages untuk Bisnis Baru yang Menghasilkan Panggilan Telepon - Cepat dan Mudah!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yellow Pages Mengiklankan Bisnis Baru Menghasilkan Panggilan Telepon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel