-->

Iklan Yellow Page Untuk Pengacara

Saya mendapat telepon setiap minggu dari pengacara yang mengatakan mereka tidak mendapat panggilan lagi dari iklan Yellow Page. Setelah melakukannya dengan cukup baik di masa lalu, mereka takut untuk menghentikan periklanan. Mereka ingin tahu apa yang sedang terjadi dan apa yang harus dilakukan.

Ternyata, bukan hanya pengacara. Dalam artikelnya, "Berhenti membuang-buang uang untuk iklan Yellow Page" oleh Peter Fernandez, DC, Yellow Page, iklan cetak dan konsultan manajemen praktik untuk ahli tulang, Dr. Fernandez menjawab pertanyaan, "Mengapa iklan di Yellow Page berubah dari salah satu cara terbaik untuk beriklan ke salah satu yang terburuk hanya dalam beberapa tahun? "

iklan pengacara, Yellow Page, iklan pengacara, iklan Yellow Page

Artikel ini akan mencoba menjelaskan ke mana semua panggilan itu pergi. Saya percaya pengacara mulai beriklan di Yellow Pages lebih awal daripada di TV karena biayanya; sebagian besar pengacara enggan menjadi pelopor iklan TV; dan pengacara dikejar oleh tenaga penjualan Yellow Page, tetapi tidak oleh tenaga penjualan TV. Sejak 1976 hingga pertengahan 1980-an, Yellow Pages dan iklan surat kabar rahasia adalah satu-satunya tempat klien potensial dapat menemukan iklan pengacara. Akibatnya, pengacara yang beriklan di Yellow Pages tidak memiliki banyak kompetisi dan memiliki hasil yang sangat baik.

Banyak lagi pengacara yang berbondong-bondong ke Yellow Page yang kemudian menjadi sangat ramai. Dalam beberapa tahun terakhir, dan setelah beberapa perintis, banyak pengacara yang beriklan di Yellow Pages menemukan apa yang sudah lama diketahui bisnis lain, bahwa TV sejauh ini merupakan media yang paling efektif dan hemat biaya. Menurut TNS Media Intelligence / CMR, dari Januari 2004 hingga September 2004 pengacara telah menghabiskan $ 287,3 juta di TV dibandingkan dengan hanya $ 71,3 juta di media cetak, $ 11,4 juta di radio dan $ 4,1 juta di iklan internet. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Biro Iklan Periklanan, persepsi publik terhadap televisi mendapat suara untuk Paling Berwenang dan Paling Menyenangkan. Baik yang berpengaruh dan persuasif, TV menang atas media lain, dalam kedua kategori, dengan selisih yang lebar di antara Dewasa 18+. TV mendapat skor 81,8% dalam kategori Paling Berpengaruh, dengan koran jauh di urutan kedua yaitu 8,5%. Skor TV 66,8% Paling Persuasif dengan surat kabar, sekali lagi jauh di 14,2%.

Sama seperti membeli sesuatu yang grosir atau dalam jumlah besar, biaya per orang yang Anda dapatkan dari iklan berkurang ketika Anda membeli media yang menjangkau lebih banyak orang. Siaran TV menjangkau jauh lebih banyak orang daripada buku Yellow Page di seluruh wilayah dan oleh karena itu biayanya jauh lebih sedikit untuk setiap orang. Di New York DMA (pasar siaran TV), ada 29 negara yang dijangkau oleh TV. Jika hanya ada satu buku Yellow Page di masing-masing daerah, Anda harus beriklan di 29 buku Yellow Page untuk mencapai wilayah geografis yang sama dengan TV. Sayangnya, ada beberapa buku Yellow Page di masing-masing daerah. Buku Yellow Page komunitas yang lebih kecil menghasilkan pengembalian investasi yang lebih sedikit karena mereka menjangkau lebih sedikit orang. Banyak pengacara mengetahui bahwa untuk biaya iklan satu halaman penuh hanya dalam dua buku Yellow Page di seluruh wilayah, Anda dapat beriklan di TV dengan anggaran yang terhormat dan menjangkau populasi seluruh DMA.

Hari ini, karena banyaknya pengacara yang beriklan di TV, klien potensial sedang dialihkan dari buku Yellow Page. Selain itu, di bidang cedera pribadi, masalahnya diperparah. Orang yang terluka parah biasanya di tempat tidur di rumah sakit atau di rumah menonton TV. Pengacara yang beriklan di TV menjangkau calon klien kecelakaan jauh sebelum mereka bahkan bisa mendapatkan buku Yellow Page.

Ketika pengacara pertama kali mulai beriklan, hanya ada satu buku Yellow Page. Sekarang umumnya ada tiga, empat atau bahkan lima buku kuning halaman yang lebar, komunitas atau lingkungan juga. Beberapa pengiklan bahkan kehilangan posisi mereka di Yellow Page karena mereka menandatangani kontrak dengan buku Yellow Page lain yang tidak menyadari bahwa itu adalah buku yang berbeda dan mereka tidak mampu membeli dua buku. Karena seorang konsumen biasanya akan menyimpan satu buku Yellow Page dan membuang yang lain, pertanyaan yang dihadapi pengiklan adalah buku Yellow Page mana yang akan diiklankan atau diiklankan semuanya. Apakah iklan Anda akan ada di buku Yellow Page yang dibuang ke tempat sampah? Saya hanya menyimpan satu buku dan tetap di lemari, jarang digunakan. Hari ini, saya menggunakan Internet alih-alih buku Yellow Page.

Meskipun hanya ada satu buku Yellow Page di kota yang menerima 100% dari pendapatan iklan Yellow Page, mereka sekarang kehilangan sebagian besar dari pendapatan itu ke beberapa buku Yellow Page yang bersaing, tetapi biaya operasinya tetap tetap. Semua perusahaan buku Yellow Page harus mencetak dan mendistribusikan jumlah buku yang sama. Kecuali jika semua pengiklan beriklan di ketiga buku Yellow Page, perusahaan penerbit harus meningkatkan biaya iklan sehingga meningkatkan biaya mencapai konsumen Yellow Page. Dalam upaya untuk meningkatkan pendapatan, buku-buku Yellow Page bahkan telah mulai menciptakan real estat baru untuk dijual termasuk beriklan di sampul, tulang belakang, halaman tab dan bahkan iklan gaya Post-it Notes. Iklan dengan visibilitas tinggi ini juga mengalihkan konsumen Yellow Page dari iklan satu halaman penuh.

Sederhananya, hanya ada satu buku kuning di kota; lebih murah untuk beriklan di; ada lebih sedikit pengacara yang beriklan di buku; ada beberapa pengacara yang beriklan di TV; Internet tidak seperti sekarang ini; dan ada jauh lebih banyak orang menggunakan Yellow Page daripada yang ada saat ini.

Jadi apa hubungan pengacara dengan iklan Yellow Page? Jika Anda salah satu dari tiga atau empat pengiklan terbesar di pasar Anda dengan anggaran iklan yang cukup besar untuk kampanye iklan TV besar termasuk papan iklan dan radio, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk beriklan di semua buku halaman berwarna kuning. Jika Anda bukan salah satu pengiklan terbesar di pasar Anda, saran saya adalah untuk menghentikan iklan di buku Yellow Page dan menghabiskan uang Anda di TV. Jika Anda memiliki nomor telepon batil 1-800 yang tersedia dan uang ekstra dalam anggaran, Anda juga harus beriklan di papan iklan dan radio.

Kata kunci:
  • Iklan pengacara
  • Yellow Page
  • Iklan pengacara
  • Iklan Yellow Page

Ringkasan:
Saya mendapat telepon setiap minggu dari pengacara yang mengatakan mereka tidak mendapat panggilan lagi dari iklan Yellow Page. Setelah melakukannya dengan cukup baik di masa lalu, mereka takut untuk menghentikan periklanan. Mereka ingin tahu apa yang sedang terjadi dan apa yang harus dilakukan.

Ternyata, bukan hanya pengacara. Dalam artikelnya "Berhenti membuang-buang uang untuk iklan Yellow Page" oleh Peter Fernandez, D.C., Yellow Page, iklan cetak dan konsultan manajemen praktik untuk ahli tulang, Dr. Fernandez.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Iklan Yellow Page Untuk Pengacara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel