-->

Tulis di kartu nama bisnis Anda

Seperti kebanyakan orang penjualan, saya mengunjungi sejumlah besar klien dan prospek setiap bulan, beberapa akhirnya membeli beberapa tidak, tetapi setiap orang memiliki kartu bisnis saya. Saya menghadiri sarapan bisnis, seminar, dan acara jejaring lainnya dalam pencarian saya untuk kontak baru dan akhirnya bisnis baru, setiap orang yang saya temui juga mendapat kartu nama.

Suatu hari beberapa tahun yang lalu saya menyadari bahwa saya tidak hanya membagikan sejumlah besar kartu, tetapi saya juga menerima beberapa kartu yang adil. Saya memutuskan untuk kembali melalui beberapa yang lebih tua untuk melihat apakah saya dapat menemukan beberapa prospek baru. Ketika saya mulai menyaringnya, saya mulai menyadari bahwa sebagian besar kartu nama sebenarnya tidak ada artinya sepert dalam isolasi. Kecuali jika Anda bekerja untuk satu dari sedikit perusahaan yang namanya benar-benar mencerminkan apa yang Anda lakukan, Anda mungkin juga menulis nomor telepon Anda di selembar kertas dan lupa menambahkan nama Anda.

kartu nama

  • Perusahaan ABC
  • Tuan Bob Meow
  • Manajer umum
  • Nomor telepon
  • Nomor handphone
  • Nomor fax
  • Alamat email
  • Situs web

Tanpa online dan melihat setiap situs web saya tidak tahu apa yang dilakukan perusahaan!

Demikian juga, semua orang yang saya rajin menyerahkan kartu nama saya juga memiliki setiap metode yang mungkin untuk menghubungi saya, ditulis di sana dalam warna hitam dan putih, tetapi tidak tahu apa yang saya lakukan! Adalah tugas saya sebagai tenaga penjualan untuk "memoles wajah saya", pastikan saya selalu dapat dihubungi dan mengingat sebanyak mungkin tentang semua prospek saya (dengan mungkin, sedikit bantuan dari CRM saya). Prospek saya juga prospek semua orang, mereka tidak perlu mengingat saya, sehingga mereka membutuhkan sedikit bantuan.

Saya menyadari solusinya sederhana. TULIS PADA KARTU BISNIS ANDA !!!

Inilah skenarionya: Prospek akan kembali ke kantor suatu hari dan diberi tahu bahwa mereka membutuhkan pemasok baru untuk widget, adalah tugasnya untuk menemukannya. Dia ingat berbicara dengan beberapa pemasok di seminar tetapi tidak dapat mengingat dengan tepat siapa, jadi dia dengan cepat membalik-balik kartu yang dikumpulkan, kemudian, dia menemukan satu, dia tidak dapat mengingat nama atau wajah yang cocok dengan itu, tetapi, dalam tulisan yang jelas dan bagus tertulis "Widget, anggaran untuk kelas atas" Siapa yang diundang untuk rapat?

Saya salah satu dari orang-orang yang menjaga kartu nama saya di rapat. Saya tidak suka koneksi karton yang tidak berarti (bertukar kartu nama tanpa tujuan). Saya ditunda oleh seseorang yang mengatakan, "Halo, nama saya .... Ini kartu nama saya, bisakah saya memiliki kartu nama Anda?" Kecurigaan saya adalah bahwa saya akan dimasukkan ke dalam daftar email sampah seseorang. Namun, dengan terlebih dahulu memetik kunci, Anda telah mencapai sesuatu yang sangat penting dalam misi jaringan Anda - Anda telah menemukan alasan untuk memperluas hubungan di luar peristiwa di mana Anda bertemu.

Tidak semua prospek yang Anda temui cocok dengan profil klien ideal Anda (atau pusat pengaruh). Ini terutama berlaku bagi saya, karena saya memiliki ceruk yang sangat khusus. Fokuskan perhatian Anda pada mereka yang memenuhi kriteria Anda. Catat catatan di bagian belakang kartu (alasan untuk koneksi yang kuat), dan kemudian Anda akan memiliki titik percakapan untuk membangun hubungan Anda di pertemuan berikutnya atau dalam korespondensi Anda. Tindak lanjuti dengan cepat setelah rapat dengan mengirimkan informasi yang Anda janjikan.

Istilah "koneksi kardus" diciptakan oleh Anne Baber dan penulis Lynne Waymon dari "Make Your Contacts Count"

Kata kunci terkait:
kartu nama

Ringkasan:
Seperti kebanyakan orang penjualan, saya mengunjungi sejumlah besar klien dan prospek setiap bulan, beberapa akhirnya membeli dan beberapa lainnya tidak, tetapi setiap orang memiliki kartu bisnis saya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tulis di kartu nama bisnis Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel