-->

Menulis berita utama yang baik untuk iklan Anda

Tidak dapat disangkal fakta bahwa keberhasilan suatu iklan sebagian besar terletak pada tajuk utama. Judulnya harus menarik pembaca dan membuatnya membaca seluruh iklan. Judulnya harus mudah diingat dan berbagai titik kunci harus disematkan saat menentukan judul untuk iklan.

Judulnya harus menarik perhatian mata pada pandangan pertama. Kata-kata dalam tajuk utama harus bertindak sebagai tag untuk iklan. Itu harus mengatakan semuanya tentang konten yang mengikuti. Jika perusahaan menjual furnitur dengan harga terjangkau, tajuk iklan mereka haruslah furniture Mebel tahan lama dengan harga lebih murah ’. Judul ini akan menarik pelanggan yang tepat yang mencari furnitur tahan lama serta furnitur murah. Jika pelanggan yang akan dijangkau termasuk dalam kategori yang tertarik untuk mendekorasi rumah mereka dengan furnitur yang indah dan tidak peduli dengan harga untuk mendapatkan tampilan yang tepat, maka tajuk utama dapat berupa 'Ubah penampilan rumah Anda dari furnitur minimalis kami' . Apa pun selain prospek tidak boleh dimasukkan dalam informasi utama. Jika pria dan wanita dapat menggunakan produk, keduanya harus disebut dalam judul, kehilangan salah satu kategori adalah seperti kehilangan sejumlah besar pelanggan potensial.

Informasi utama, Iklan, berita utama

Judulnya haruslah penjual produk instan. Menurut sebuah penelitian, lima kali lebih banyak pembaca hanya membaca judul ketika dibandingkan dengan mereka yang membaca iklan lengkap. Jadi investasi tidak ada gunanya, jika judulnya tidak cukup baik untuk menjual produk. Ada kemungkinan bahwa konten iklan tidak cukup kuat. Semua kerugian bisa diatasi dengan memiliki tajuk berita yang kuat.

Judul harus dipusatkan pada produk dan bukan perusahaan yang menjual produk. Minat pelanggan harus tercermin dan dia harus merasa bahwa dia langsung ditangani. Mulai dengan ‘Anda’ dan bukan ‘kami’. Jadi jika klien menentukan menyebutkan nama perusahaan, jangan memulai kalimat dengannya. Misalnya, alih-alih menulis ‘Tylenol - solusi untuk Sever Cold’, tulis ‘Got Sever Cold? Coba Tylenol ’. Jangan lupa menyebutkan nama produk dalam tajuk utama. Nama produk harus menjadi prioritas utama.

Cuplikan dari manfaat produk harus diberikan dalam tajuk utama. Ini adalah kualitas penting dari judul yang diutarakan dengan baik. Pelanggan mencari keuntungan ketika dia berpikir untuk membeli suatu produk. Kata kunci seperti gigi lebih putih, sereal bergizi, atau pertumbuhan ajaib harus dimasukkan dalam judul.

Jika menanamkan semua faktor ini telah membuat tajuk panjang, harus diingat untuk menuliskan keunggulan produk dalam huruf tebal. Jika visual ditempatkan di iklan, itu akan menjadi pelengkap yang baik. Seperti gambar berbicara ribuan kata. Tetapi harus diperhatikan bahwa tajuk utama harus mengatakan beberapa bagian dari cerita dan visual harus mengatakan sisanya. Jangan ulangi judul atau gambar.

Terlalu banyak kepintaran seharusnya tidak diterapkan untuk merancang judul. Ada hampir lima ratus iklan di koran lokal pada akhir pekan. Pembaca reguler membaca judul mereka semua. Dia akan dapat mengklasifikasikan antara heading salah dan heading asli. Tidak ada janji atau informasi palsu yang harus dimasukkan dalam tajuk utama. Berita utama yang cerdas bagus untuk kompetisi penghargaan, tetapi tidak benar-benar bekerja dengan pelanggan yang paham.

Judulnya harus memberikan perasaan positif kepada pembaca. Negatif harus benar-benar dikecualikan karena tidak hanya menciptakan kesan negatif tetapi pikiran juga tidak akan ramah. Kadang-kadang membingungkan pikiran dan menafsirkan makna negatif dari pesan yang disampaikan. Keyakinan harus tercermin dalam tajuk utama. Jangan memasukkan kata-kata yang meragukan seperti jika dan tetapi. Frasa bersyarat adalah no yang ketat. Kalimat tersebut harus dalam bentuk present tense, bukan masa lalu atau masa depan.

Kata kunci terkait:
  • Informasi utama
  • Iklan

Ringkasan:
Tidak dapat disangkal fakta bahwa keberhasilan suatu iklan sebagian besar terletak pada tajuk utama. Judulnya harus menarik pembaca dan membuatnya membaca sisa iklan. Judulnya harus mudah diingat dan berbagai titik kunci harus disematkan saat menentukan judul untuk iklan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menulis berita utama yang baik untuk iklan Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel